Kami hadir di Facebook

,
Kini, boleh dibilang eranya Facebook. Situs jejaring sosial ini telah mengalami pertumbuhan signifikan baik dari segi user ataupun keuntungannya. Bahkan, menurut New York Times, hanya dalam delapan bulan Facebook berhasil menggaet sekitar 100 juta user. Walhasil, sekarang Facebook disinyalir telah memiliki sekitar 200 juta user di seluruh dunia. Tapi, pendiri Mark Zuckerberg terlihat belum puas untuk terus mengembangkan Facebook. "Two hundred million in a world of six billion is tiny", pekik Zuckerberg.


Ocehan Zuck, bisa jadi, bakal menjadi sinyal bahwa Facebook akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Terlepas dari wacana apakah Zuck akan mengembangkannya sendiri atau menjual kepada pihak lain, Facebook memang menjadi pioneer situs jejaring sosial yang menyentuh banyak bidang. Mulai dari bersosialisasi itu sendiri, alat kampanye politik, penyebaran isu sosial-kemasyarakat, hingga menjadi alat untuk meraih uang. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang ketagihan untuk Facebooking.

Oleh karena itu, kami pun tidak ingin ketinggalan tren yang sedang menggurita ini. Sebagai bagian dari melanggengkan eksistensi, kami telah membuat grup di Facebook dengan nama "Marketing Kami (Create it Together, Share it Without Border)". Kami berusaha mensinergiskan kami (blog ini) dan secondary media yaitu grup di Facebook. Dengan tujuan, untuk lebih membuka keran wacana dan diskusi dalam lingkup kajian marketing. Bergabunglah bersama kami!

0 komentar to “Kami hadir di Facebook”

Posting Komentar

 

Marketing Kami Copyright © 2011 -- Template created by O Pregador -- Powered by Blogger